Lailatus Sholawat dalam Dies Maulidiyah Asadul Fataa XI

Sholawat, hal istimewa yang dapat kita lakukan untuk mewujudkan cinta pada Nabi yang menyayangi umat hingga akhir hayat. Tak hanya dianjurkan untuk manusia, malaikat bahkan sang Pencipta pun bersholawat untuk baginda Nabi Muhammad.
Di milad XI Asafa ini bersama-sama kita lakukan hal istimewa dalam suatu agenda bernama Lailatus Sholawat. Alhamdulillah, acara yang terjadwal pada Rabu malam, tertanggal 9 Mei 2018 ini telah terselenggara dengan lancar.
Diawali dengan persiapan panitia penyelenggara, baik persiapan secara konsep acara maupun fasilitas. Setelah Isya' kegiatan dibuka secara resmi oleh wakil rektor Universitas Islam Majapahit, bapak Ainul Yaqin, M. Pd. I. Kemudian tuan rumah yakni Asadul Fataa menampilkan performanya sebelum peserta yang lain tampil,  bahasa kerennya sih check sound. 
Asadul Fataa
Setelah check sound beres, juri menempati singgasana yang sudah disediakan, baru masuk ke penampilan peserta Lailatus Sholawat yang hadir pada hari tsb. Setiap grup peserta melantunkan 2 lagu dan langsung disambung dengan evaluasi dari 2 juri yang sudah tidak diragukan lagi kompetensinya di bidang banjari. Siapakah beliau? Yap. Ustadz Syueb dan Ustadz Rizal.
Dewan juri

Lalu pesertanya siapa aja nih? Nah.. Mari disimak. Peserta pertama yakni grup Sholawat banjari tetangga, Al Banadis dari Stikes Bina Sehat PPNI. Eits.. Sekadar info nih, ternyata Al Banadis diambil dari akronim 'Al banjari tenaga medis', wah.. Keren kan 😍. Jadi tak pandang bulu, tenaga medis pun bisa eksis bersholawat. Aseekk.. 😎😁
Al Banadis

Untuk peserta kedua, masih dari teman-teman  mahasiswa juga. Grup Sholawat banjari Al Mubarok dari STIT Raden Wijaya.
Al Mubarok

Peserta ketiga yaitu grup El Uchiha dari Kutorejo Mojokerto.
El Uchiha

Nah kalau peserta keempat ini bernamakan grup An-Nadhiroh
An Nadhiroh

Untuk selanjutnya yaitu peserta kelima (ya iyalah 😁). Sudah tidak begitu asing di telinga dengan keikhlasan namanya,  yap grup Lillahi ta'ala.
Lillahi Ta'ala

Peserta selanjutnya tidak kalah hebat nih. Bukan ketidakasingan di telinga lagi, tapi tidak asing di jajaran juara Fesban. 😍 siapakah?  Nah, ini dia. Grup Az-zakiyah.
Az Zakiyah

Dan selanjutnya lagi, yang disini ternyata peserta terakhir (duh.. 🙈) ada cowok-cowok cerah dengan nama grup Itsbat Al-wafie.
Itsbat Al wafie

Itulah tadi para peserta kece yang berpartisipasi dalam agenda Asafa kali ini yakni Lailatus Sholawat tingkat perguruan tinggi dan umum se-Mojokerto.
Untuk yang terakhir seperti lailatus sholawat biasanya acara ini ditutup dengan mahallul qiyam beserta doa. Mahallul qiyam dipimpin langsung oleh Ustadz Syueb, diiringi dengan terbang yang dibawakan Ustadz Rizal beserta sahabat pencinta sholawat yang hadir di majlis tersebut. 
Mahallul qiyam

Terima kasih.
Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah.
Shollu 'alan Nabi Muhammad. 🙏

Sponsor Umum III

Sponsor Umum IV